Sabtu, 07 Juni 2014

cara mengatasi iphone replika gak mau ngisi daya

cara sederhana gan, kalau iphone replika gak mau ngecas gampang gan, buat konektor buatan gan, imbas nya ke kabel data gan, jadi gak fungsi, tapi semua fungsi kok gaan. jadi hal yang pertama agan harus tau jalur  arus nya dari si port lighting nya, cari arus daya nya, jika sudah ketemu sesuikan dengan cabang port yang agan buat. jadi daaya yang dari carger langsung ke batre tanpa perantara.

kalau masih gak ngerti contact saya aja gan,hehe

8 komentar:

  1. Gan iphone 5s replika ane matot and getar terus gan kenapa ya gan?

    BalasHapus
  2. gan iphone 5 replika punya saya di cas masuk tapi ga mau penuh malah berkurang batrey nya gimana tuh gan ............ tolong blz asn nya gann

    BalasHapus
  3. Gan cara mengatasi iphone 5s replika yang gampang panas gimana gan? Ipin ane baru dimaini sebentar gak ampe 7 menit udah panas gan....kalo agan tau buat postingannya dong gan please..

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Iphone 7s replika saya tidak bisa di charger gk masuk gan

    BalasHapus